Don't Miss

Cuplikan Gol : Inggris 1 vs 1 Rusia 12 Juni 2016 (Piala Eropa Grup B)

Cuplikan Gol – Pertandingan antara Inggris melawan Rusia pada hari Minggu (12/06) dinihari tadi baru saja berakhir. Inggris harus puas dengan hasil pertandingan tersebut yang berakhir dengan skor imbang 1-1 melawan Rusia.

Dalam pertandingan tersebut, Inggris sempat memmiliki beberapa peluang yang bisa menghasilkan gol, namun peluang tersebut gagal membuat Inggris unggul.

Jalannya pertandingan juga cukup seimbang kedua tim saling memberikan serangan dan memberikan pertahanan yang solid. Hingga akhir babak pertama kedua tim masih belum mampu mencetak gol.

Pada babak kedua, Inggris mulai menaikkan ritme permainannya untuk memecah kebuntuannya. Dan pada menit ke-73, Inggris berhasil unggul lewat gol dari Eric Dier usai menjadi eksekutor tembakan bebas. Inggris unggul 1-0.

Namun, jelang pertandingan berakhir Rusia berhasil menyamakan kedudukan lewat Georgi Shchennikov pada masa injury time membuat skor berakhir 1-1.

Cuplikan Gol Inggris vs Rusia :

Susunan Pemain :

INGGRIS: Hart, Walker, Cahill, Smalling, Rose, Alli, Dier, Rooney (Wilshere 78′), Sterling (Milner 87′), Kane, Lallana.

RUSIA: Akinfeev, Smolnikov, Ignashevich, Vasili Berezutski, Schennikov, Neustadter (Glushakov 80′), Golovin (Shikorov 78′), Smolov (Mamaev 85′), Shatov, Kokorin, Dzjuba.

agen bola