Agen Bola

Cuplikan Gol: Inggris 2-0 Estonia (Kualifikasi Piala Eropa 2016)

Bolaviking.com – Pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 antara Inggris melawan Estonia yang berakhir dengan skor 2-0. Inggris berhasil lolos ke babak berikutnya berkat masing-masing gol dari Theo Walcott, dan Raheem Sterling. Sementara Estonia harus puas dan menerima kekalahannya.

Pada babak pertama Sentuhan yang luar biasa dari Theo Walcott (Inggris) yang berhasil mengontrol sebuah passing yang mengarah ke dalam kotak penalti. Dia menemukan sebuah ruang tembak dan menghantam bola ke arah sudut kanan bawah gawang. Sayangnya, usaha ini berhasil digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan, yang berhasil menunjukan sebuah teknik bertahan yang bagaikan sihir dan menggagalkan kesempatan kali ini. Inggris dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pada menit ke 45 Theo Walcott (Inggris) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan, berkat sebuah operan yang sangat baik. Dia merubah skor dengan sebuah tembakan berpresisi ke arah dalam tiang kanan gawang. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua Tanpa ragu – ragu wasit memberikan kartu kuning atas pelanggaran yang dilakukan Artur Pikk (Estonia). Raheem Sterling (Inggris) menunjukan sebuah teknik individual yang sangat luar biasa, dia masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan. Usaha menjanjikannya diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Tepat dimenit ke 85 Raheem Sterling (Inggris) menyambung serangan dengan menerima operan dan mendapatkan dirinya dalam posisi menjanjikan untuk mencetak skor. Dia tetap tenang dan menendang bola masuk, lewat tiang kiri gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0 yang diungguli oleh Inggris.

Cuplikan Gol: Inggris 2-0 Estonia (Kualifikasi Piala Eropa 2016)