Agen Bola

Cuplikan Gol: Inggris 2-0 Prancis (Friendly)

Bolaviking.com – Dalam laga friendly yang mempertemukan Inggris vs Prancis sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Inggris. Pencetak gol bagi Inggris adalah Dele Alli (39′) dan Wayne Rooney (48′). Pertandingan ini dilaksanakan di Wembley Stadium, pada hari Rabu (18/11).

Memasuki babak pertama pertandingan, Pertandingan yang berjalan seru, dengan kedua tim sama-sama menampilkan permainan terbuka. Beberapa kesempatan emas pun mudah lahir, namun The Three Lions lebih klinis dalam memaksimalkan peluang. Inggris sebagai tuan rumah langsung menekan dan merepotkan lini pertahanan Prancis ketika memiliki kesempatan yang baik. Hingga memasuki menit 39, akhirnya Dele Alli (Inggris) berhasil memecahkan kebuntuan lewat gol dengan tendangan kerasnya yang sukses dilakukan setelah menerima operan dari Wayne Rooney (Inggris). Skor 1-0 untuk Inggris bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, baru berjalan 2 menit, Inggris berhasil menggandakan keunggulannya. Kali ini Wayne Rooney yang berperan sebagai pencetak gol, setelah Raheem Sterling (Inggris) memberikan umpan lambung tepat di depan mulut gawang, dimana sudah menunggu Wayne Rooney (Inggris) untuk melepaskan sepakan voli keras kedalam gawang dan sukses memenangkan duelnya dengan penjaga gawang Hugo Lloris (Prancis). Keunggulan bertambah menjadi 2-0 untuk Inggris. Tertinggal 2 gol, Prancis berusaha bangkit dengan tampil lebih menekan dan memasukkan beberapa pilar, seperti Antoine Griezmann. Namun mereka tak sanggup memperkecil keadaan karena solidnya pertahanan di lini belakang Inggris,  sehingga skor 2-0 untuk Inggris bertahan hingga 90 menit usai.

Cuplikan Gol: Inggris 2-0 Prancis (Friendly)