Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Inggris 2-0 Swiss (Euro Cup)

Bolaviking.com – Laga lanjutan kualifikasi Euro Cup antara Inggris kontra Swiss berakhir dengan skor 2-0. Inggris berhasil mengalahkan Swiss melalui tendangan penalti milik Wayne Rooney dan juga tendangan dari Harry Kane. Swiss harus menerima kekalahan karena tidak mampu membukukan gol.

Dibabak pertama, James Milner sempat menerima sebuah operan yang cukup bagus dan berhadapan dengan satu lawan satu dengan penjaga gawang, dia telah melepaskan bola namun sayang, peluang tersebut harus gagal. Tepat dimenit ke 28 James Milner dihadiahkan 1 buah kartu kuning. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa hasil.

Memasuki babak kedua, tepat dimenit ke 67 Harry Kane berhasil mendapatkan sebuah kesempatan yang cukup menjanjikan, dan berhasil mendaratkan bola tepat di jala gawang lawannya. Kartu berwarna kuning diganjarkan pada Chris Smalling (Inggris). Sebuah tendangan bebas jarak menengah diberikan pada Swiss. Pada menit ke 84 Wayne Rooney (Inggris) mengeksekusi penalti dengan sangat baik, dia berhasil membelokan bola masuk ke sudut kiri atas gawang! Sungguh penempatan arah bola yang baik sekali! Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0.

Cuplikan Gol: Inggris 2-0 Swiss (Euro Cup)