Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Inggris 2 vs 0 Malta 08 Oktober 2016 (Kualifikasi Piala Dunia 2018)

Cuplikan Gol – Inggris berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat menjamu Malta di Wembley Stadum, dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018, Sabtu (09/10).

Dalam laga tersebut, Inggris bermain dengan sangat gemilang dan sepanjang pertandingan Rooney dkk berhasil mendominasi laga tersebut. Perolehan penguasaan bola pun terbilang sangat besar untuk Inggris yaitu 79% sedangkan untuk tim tamu, Malta hanya 21%.

Namun, beberapa peluang yang didapat masih gagal dimanfaatkan. Dan di menit ke-29′ akhirnya Daniel Sturridge bisa memecah kebuntuan lewat golnya. Lalu berselang delapan menit kemudian, Delle Ali kembali menambah keunggulan untuk Inggris menjadi 2-0.

Dan dibabak kedua, pertandingan masih tidak jauh berubah. Beberapa peluang yang didapat Ronney dkk masih tetap tidak bisa menambah kedudukan karena solidnya pertahanan dari tim tamu. Akhirnya laga pun berakhir dengan skor masih 2-0 kemenangan Inggris atas Malta.

Cuplikan Gol Inggris vs Malta :

Susunan Pemain :
Inggris : Hart, Walker, Stones, Cahill, Bertrand (Rose 19′), Alli, Henderson, Rooney, Walcott (Rashford 68′), Sturridge (Vardy 74′), Lingard.

Malta : Hogg, Borg, Zach Muscat, Agius, Camilleri, Alex Muscat, Kristensen, Sciberras, Fenech, Schembri (Rowen Muscat 86′), Effiong (Mifsud 76′).