Agen Bola

Cuplikan Gol : Inggris 2 vs 1 Wales 16 Juni 2016 (Piala Eropa Grup B)

Cuplikan Gol – Wayne Rooney,dkk meski sempat tertinggal, Inggris berhasil memetik kemenangan 2-1 atas Wales. Pada pertandingan kedua Piala Eropa Grup B, Kamis (16/6).

Jalannya pertandingan berlangsung sangat ketat, kedua tersebut saling memberikan serangan tapi pertahanan masing-masing tim ini cukup solid.

Namun ,jelang pertandingan babak pertama berakhir Gareth Bales berhasil mencetak gol untuk membuka keunggulan Wales pada menit ke-42 lewat tendangan bebasnya, gol itu bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua pun, Hudgson mengubah rotasi pemain dengan memasukkan Jamie Vardy dan Daniel Sturridge kedalam susunan pemain. Terlihat dengan masuknya dua pemain tersebut kekuatan Inggris bertambah.

Dan pada menit ke-56 Jamie Vardy berhasil mencetak gol untuk Inggris, dan skor menjadi 1-1. Dan gol kemenangan bagi The Three Lion dicetak oleh, Daniel Sturridge pada masa injury time laga tersebut. Inggris pun menang dengan skor 2-1 atas Wales.

Inggris pun kini berhasil berada di puncak klasemen grup B dengan 4 poin, Slovakia dan Wales berada di posisi kedua dan ketiga dengan masing-masing 3 poin.

Cuplikan Gol Inggris vs Wales :

Susunan Pemain :

Inggris: Hart, Walker, Smalling, Cahill, Rose, Dier, Rooney, Alli, Lallana (Rashford 73), Kane (Vardy 46), Sterling (Sturridge 46).

Wales: Hennessey, Chester, Ashley Williams, Davies, Gunter, Allen, Ledley (Edwards 66), Ramsey, Taylor, Bale, Robson-Kanu (Williams 72).