Don't Miss

Cuplikan Gol: Ingolstadt 0-1 Bayer Leverkusen (Liga Jerman)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Jerman yang mempertemukan Ingolstadt vs Bayer Leverkusen sudah selesai dan berakhir dengan skor tipis 0-1 untuk kemenangan Bayer Leverkusen. Pencetak gol satu-satunya dalam laga yang dipertontonkan di Audi-Sportpark, Ingolstadt adalah Chicharito (73′). Pertandingan ini berlangsung pada Sabtu (19/12).

Meskipun Bayer Leverkusen bermain dalam laga tandang ke Audi-Sportpark, Leverkusen tetap berhasil mencuri 3 poin dari lawannya, Ingolstadt. Pada babak pertama sebenarnya banyak peluang yang didapat oleh Leverkusen, hanya saja dalam sentuhan akhirnya tidak sukses membukukan gol.

Bayer Leverkusen baru dapat mencetak gol saat pertandingan berjalan memasuki 73 menit. Adalah penyerang berjuluk Chicharito yang berhasil mencetak gol satu-satunya dalam laga ini.

Javier Hernandez mencetak gol usai menyambut umpan terobosan yang dilakukan oleh Karim Bellarabi yang membangun serangan dari sisi kanan. Dengan kaki kanannya ia membukukan keunggulan untuk timnya usai memperdaya Orjan Nyland yang tidak dapat menghentikan bola masuk kedalam gawangnya.

Tuan rumah juga mampu memberikan perlawanan yang cukup menyulitkan menjelang berakhirnya babak kedua, dengan terus menggempur lini pertahanan Bayer Leverkusen. Bernd Leno dipaksa untuk terus melakukan penyelamatan terhadap gawangnya.

Usaha Ingolstadt untuk menyamakan skor pun tidak berhasil dilakukan karena solidnya pertahanan Bayer Leverkusen yang begitu rapat dan solid hingga sulit ditembus oleh tim tuan rumah. Skor akhir 0-1 untuk kemenangan Bayer Leverkusen bertahan.


Cuplikan Gol: Ingolstadt 0-1 Bayer Leverkusen (Liga Jerman)

agen bola