Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Inter Milan 0-0 Juventus (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Italia antara Inter Milan kontra Juventus dan berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0. Kedua tim tersebut tidak mampu menciptakan gol hingga pertandingan berakhir.

Pada babak pertama dimenit ke 7 Marchisio C harus menerima kartu kuning. Pertandingan mulai memanas. Felipe Melo (Inter) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Sami Khedira (Juventus) menerima sebuah kartu kuning karena tackling yang buruk. Sungguh sebuah tackle buruk dari Simone Zaza (Juventus). Dia cukup beruntung karena hanya diganjar kartu kuning. Sentuhan berkelas dari Marcelo Brozovic (Inter) yang berhasil menerima operan akurat di batas kotak penalti. Sayang temabakan yang selanjutnya dilakukannya berhasil ditepis penjaga gawang dan hanya mengenai tiang gawang. Pertandingan dibabak pertama berkahir dengan skor imbang tanpa hasil.

Memasuki babak kedua Patrice Evra (Juventus) menjatuhkan pemain lawan dan menerima kartu kuning dari wasit. Sami Khedira (Juventus) menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan temabakn ke arah gawang. Usahanya hanya membentur tiang kiri gawang. Sebuah ketidak beruntungan baginya. Pertandingan mulai memanas. Marcelo Brozovic (Inter) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Giorgio Chiellini (Juventus) menerima kartu kuning. Pertandingan mulai memanas. Miranda (Inter) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Cuplikan Gol: Inter Milan 0-0 Juventus (Liga Italia)