Agen Bola

Cuplikan Gol: Inter Milan 0-1 Sassuolo (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Inter Milan vs Sassuolo sudah selesai dan berakhir dengan skor tipis 0-1 untuk kemenangan Sassuolo. Pencetak gol satu-satunya dalam laga ini adalah Domenico Berardi (90+5′). Pertandingan ini dihelat di Stadio Giuseppe Meazza, pada hari Minggu (10/01).

Pertandingan antara Inter Milan dan Sassuolo di Stadio Giuseppe Meazza, sejak dimulainya pertandingan langsung bermain dengan intensitas tempo cepat. Namun kesempatan demi kesempatan terbuang bagi kedua tim karena terlalu terburu-buru dalam eksekusi bola ke gawang, yang akhirnya hanya dibendung penjaga gawang masing-masing tim.

Seperti sepakan dari Simone Missiroli dan tendangan bebas dari Nicola Sansone yang dapat dibendung dengan sangat baik oleh Samir Handanovic di menit 21 dan 27.

Dan di penghujung babak pertama, kini penjaga gawang Andrea Consigli gantian menunjukan kualitasnya dengan menepis tembakan melengkung dari Adem Ljajic.

Di babak kedua pun masih seperti babak pertama dengan penjaga gawang kedua tim berjibajku menahan segala peluang dari tim lawan. Hingga akhirnya ketika di penghujung babak kedua di menit perpanjangan waktu, Inter akhirnya kebobolan 0-1 oleh Sassuolo.

Gol tersebut dilesakkan oleh Domenico Berardi lewat titik putih penalti usai Miranda melakukan pelanggaran dengan menjatuhkan Gregoire Defrel di kotak terlarang di menit 90+5 babak tambahan waktu. Skor 0-1 untuk kemenangan Sassuolo pun bertahan hingga pertandingan berakhir.


Cuplikan Gol: Inter Milan 0-1 Sassuolo (Liga Italia)

 

Susunan Pemain Inter Milan vs Sassuolo:

Inter Milan: Samir Handanovic, Danilo D`Ambrosio, Jeison Murillo, Miranda, Yuto Nagatomo, Geoffrey Kondogbia (Stevan Jovetic 86′), Gary Medel (Fredy Guarín 90′), Marcelo Brozovic, Adem Ljajic, Mauro Icardi, Ivan Perisic (Rodrigo Palacio 64′).

Sassuolo: Andrea Consigli, Federico Peluso, Francesco Acerbi, Paolo Cannavaro, Sime Vrsaljko, Alfred Duncan (Davide Biondini 84′), Francesco Magnanelli, Simone Missiroli, Nicola Sansone (Antonio Floro Flores 81′), Diego Falcinelli (Gregoire Defrel 72′), Domenico Berardi.