Don't Miss

Cuplikan Gol: Inter Milan 1-0 AC Milan (Liga Italia)

Bolaviking.com – Laga Liga Italia antara Inter Milan melawan AC Milan dan berakhir dengan skor tipis 1-0. Tuan rumah berhasil menyingkirkan tamunya hanya dengan satu gol melalui Fredy Guarin. Sementara AC Milan hanya bisa menerima kekalahannya atas laga hari ini.

Pada babak pertama Kontrol yang baik dari Luiz Adriano, dia menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti. Yang dilanjutkannya dengan sebuah tembakan, yang sayangnya dihentikan penjaga gawang. Ignazio AbateIgnazio melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Juan Jesus melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Stevan Jovetic menembakan bola ke arah gawang dari jarak 20 meter, namun usaha kerasnya melebar tipis ke kanan gawang. Keisuke Honda melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Mauro Icardi menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Diego Lopez (AC Milan) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Babak pertama berakhir tanpa hasil, 0-0.

Memasuki babak kedua Fredy Guarin menunjukan aksi indvidual yang memukau dan melepaskan sebuah serangan yang indah dari jarak sekitar 20 meter. Tembakannya cukup akurat untuk masuk ke sudut kiri bawah gawang, melewati penjagaan Diego Lopez, tepat pada menit ke 58. Felipe Melomelakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Juraj Kucka telah menerima kartu kuning atas pelanggarannya. Mauro Icardi berhasil menerima operan crossing dan melakukan sundulan keras ke arah gawang, namun usahanya melambung tipis ke atas gawang. Mario Balotelli melakukan dribel solo memukau lalu menembakan bola dari jarak 25 meter. Sayang baginya, tembakannya tidak cukup akurat sehingga bola hanya menghantam tiang kiri gawang! Pertandingan diakhiri dengan skor tipis, gol tunggal milik Fredy Guarin yang sukses mambawa Inter Milan memenangkan laga tersebut.

Cuplikan Gol: Inter Milan 1-0 AC Milan (Liga Italia)

agen bola