Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Inter Milan 1-0 AS Roma (Liga Italia)

Bolaviking.com – Laga lanjutan Liga Italia antara Inter Milan vs AS Roma yang berakhir dengan skor tipis 1-0. Inter berhasil memulangkan tim tamunya hanya dengan 1 gol melalui Gary Medel. AR Roma tidak mampu membukukan 1 gol pun dibabak pertama maupun dibabak kedua.

Memasuki babak pertama Marcelo Brozovic menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang. Wojciech Szczesny (AS Roma) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Edin Dzeko adalah yang pertama menyambut bola rebound namun ternyata temabakan terblokir. Wow, sungguh sebuah keberuntungan bagi tim lawan. AS Roma dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pada menit ke 31 Gary Medel menerima sebuah operan yang sangat baik dan menembakan sebuah tembakan jarak jauh yang mengarah ke sudut kiri bawah gawang. Sungguh penempatan bola yang sempurna. Miralem Pjanić telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Pada babak kedua pertandingan mulai memanas. Fredy Guarin melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Mohamed Salah menerima bola, dan dengan lancar mendribel bola dengan zig-zag melewati pemain bertahan lawan, namun tembakan rendahnya ke tengah gawang dengan sempurna diblokir oleh Samir Handanovic (Inter). Samir Handanovic dihukum kartu kuning karena melanggar peraturan permainan. Miralem Pjanić telah menerima kartu kuning. untuk dia kali ini merupakan kartu kuning yang kedua, yang berarti dia diganjar kartu merah. Pelanggaran. Rodrigo Palacio menerima peringatan dari Wasit. Adem Ljajić dihukum karena melanggar peraturan dengan kartu kuning. Lucas Digne berargumen dengan wasit, dan dia seharusnya tidak melakukannya. Sebuah kartu kuning akhirnya diberikan padanya. Pertandingan pun berakhir dengan skor tipis 1-0.

Cuplikan Gol: Inter Milan 1-0 AS Roma (Liga Italia)