Agen Bola

Cuplikan Gol: Inter Milan 1-0 Atalanta (Liga Italia)

Bolaviking.com – Laga Liga Italia antara Inter Milan kontra Atalanta berakhir dengan skor 1-0 yang dimenangi oleh Inter berkat gol milik Stevan Jovetic pada akhir-akhir menit dibabak kedua.

Pada babak pertama tidak banyak yang terjadi, pasalnya kedua tim ini tidak mampu menciptakan. Maximiliano Moralez (Atalanta) menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan langsung yang melesat jauh tinggi di atas gawang. Sangat tinggi dan tidak akurat. Pertandingan mulai memanas. Rodrigo Palacio (Inter) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Geoffroy Kondogbia (Inter) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Marco Sportiello (Atalanta) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Dibabak kedua Pertandingan mulai memanas. Maximiliano Moralez (Atalanta) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Carlos Carmona (Atalanta) mendapatkan kartu kuning karena tackle buruknya dan harus sangat berhati – hati di sisa waktu pertandingan ini. Carlos Carmona (Atalanta) telah menerima kartu kuning. untuk dia kali ini merupakan kartu kuning yang kedua, yang berarti dia diganjar kartu merah. Stevan Jovetic (Inter) sepertinya menyadari bahwa penjaga gawang menjauh dari garis penjagannya, lalu dia melakukan tembakan jarak jauh yang sayangnya terbang melambung beberapa inchi ke atas gawang. Dimenit ke 78 Gol dari Rodrigo Palacio (Inter) dianulir karena offside! Pertandingan mulai memanas. Mauricio Pinilla (Atalanta) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Usaha individual yang baik sekali! Hernanes (Inter) berhasil melewati rintangan – rintangan dari pemain lawan lalu masuk ke kotak penalti. Dia melepaskan sebuah tembakan yang sayangnya melebar tipis ke kiri gawang. Rodrigo Palacio (Inter) menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan temabakn ke arah gawang. Usahanya hanya membentur tiang kiri gawang. Sebuah ketidak beruntungan baginya. Tepat dimenit ke 90+3 barulah Inter mampu memecahkan kebuntuan melalui Stevan Jovetic (Inter) menerima operan dari rekan se-timnya tepat di luar area penalti kemudian menemukan ruang kosong untuk menembak. Bola masuk melalui tiang kanan gawang. Tanpa ragu – ragu wasit memberikan kartu kuning atas pelanggaran yang dilakukan Rey Manaj (Inter). Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0.

Cuplikan Gol: Inter Milan 1-0 Atalanta (Liga Italia)