Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Inter Milan 1-1 Carpi (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Inter Milan vs Carpi sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim. Pencetak gol Inter Milan adalah Rodrigo Palacio (39′). Pencetak gol balasan Carpi dicetak oleh Kevin Lasagna (90+2′). Pertandingan ini dilaksanakan di Giuseppe Meazza, pada hari Minggu (24/01).

Pertandingan yang berlangsung sengit di Giuseppe Meazza, dimana Inter Milan menjamu Carpi berlangsung dengan menarik. Banyaknya hujan kartu kuning untuk kedua tim dan Carpi yang mendapat kartu merah tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Inter Milan. Justru dengan 10 pemain, Carpi malah membuat pertandingan berlangsung imbang 1-1.

Inter Milan yang seharusnya dapat memenangkan pertandingan ini dengan gol yang dibukukan oleh Rodrigo Palacio dimenit 39 yang dengan cermat melihat posisi kosong usai sepakan Ivan Perisic yang membentur barisan pertahanan Carpi.

Sebelumnya Carpi sempat unggul terlebih dahulu saat pertandingan berlangsung 2 menit di awal pertandingan dengan gol dari Jerry Mbakogu. Namun wasit melihat posisi pemain tersebut sedang dalam posisi offside.

Di babak kedua, Carpi bermain lebih impresif dalam menyerang dan bertahan. Vid Belec, melakukan 2 penyelamatan krusial saat membendung sepakan keras Ivan Perisic dimenit 50 dan sepakan Rodrigo Palacio dimenit 82.

Semakin berat bagi Carpi untuk mencetak gol balasan usai mereka hanya bermain dengan 10 orang, menyusul karu merah yang diterima oleh Lorenzo Pasciuti.

Meski hanya bermain dengan 10 pemain, Carpi mampu menyamakan kedudukan menjelang akhir pertandingan, tepatnya di babak tambahan waktu 2 menit. Gol tersebut di cetak oleh Kevin Lasagna berkat operan yang sangat baik dari Raffaele Bianco.

Gol tersebut sekaligus menjadi gol akhir pada pertandingan malam ini. Atas hasil imbang tersebut, kini Inter Milan menduduki posisi 4 klasemen dengan 41 poin dan sama poin dari Fiorentina yang di tempat lain memenangkan pertandingan kala menghadapi Torino dengan skor akhir 2-0.


Cuplikan Gol: Inter Milan 1-1 Carpi ( Liga Italia)

Susunan Pemain Inter Milan vs Carpi:

Inter Milan: Samir Handanovic, Alex Telles (Miranda 46′), Juan, Jeison Murillo, Martin Montoya (Yuto Nagatomo 76′), Adem Ljajic, Felipe Melo, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic, Rodrigo Palacio (Stevan Jovetic 84′), Mauro Icardi.

Carpi: Vid Belec, Emanuele Suagher, Simone Romagnoli, Cristian Zaccardo, Gaetano Letizia (Fabio Daprela 60′), Raphael Martinho (Antonio Di Gaudio 73′), Raffaele Bianco, Marco Crimi, Lorenzo Pasciuti, Matteo Mancosu (Kevin Lasagna 69′), Jerry Mbakogu.