Don't Miss

Cuplikan Gol: Inter Milan 1-2 Lazio (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Inter Milan vs Lazio sudah selesai dan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Lazio. Pencetak gol Inter Milan adalah Mauro Icardi (61′). Pencetak gol Lazio adalah Antonio Candreva (6′,87′). Pertandingan ini dihelat di Stadio Giuseppe Meazza, Milano pada hari Senin (21/12).

Meski Lazio melakoni laga tandang di Stadio Giuseppe Meazza, Lazio dapat menekan pertahanan Inter dan sukses mencetak gol pembuka saat pertandingan baru berjalan 6 menit. Adalah Antonio Candreva dengan sepakan first-time usai menerima umpan dari Lucas Rodrigo Biglia.

Inter baru bisa menyamakan kedudukan di menit 61. Setelah banyaknya peluang yang tidak dapat dimaksimalkan menjadi gol oleh Mauro Icardi, akhirnya kesempatan ini ia berhasil mencetak gol usai menerima umpan terobosan dari Ivan Perisic yang dilanjutkan dengan sepakan keras tanpa dapat dibendung oleh kiper Lazio, Etrit Berisha.

Setelah berhasil menyamakan kedudukan untuk Inter Milan, mereka lagi-lagi harus kebobolan. Samir Handanovic mampu membaca arah bola dari sepakan penalti yang dilakukan oleh Antonio Candreva. Namun bola liar kembali disambar oleh Antonio Candreva untuk membuat Lazio unggul dengan skor 1-2 saat pertandingan tersisa 3 menit waktu normal.

Babak tambahan waktu diberikan wasit untuk pertandingan ini, namun Inter kesulitan untuk menyamakan kedudukan dan terpaksa mereka harus tumbang di markasnya sendiri dengan skor 1-2 untuk kemenangan Lazio.


Cuplikan Gol: Inter Milan 1-2 Lazio (Liga Italia)

agen bola