Agen Bola

Cuplikan Gol: Inter Milan 1-4 Fiorentina (Liga Italia)

Bolaviking.com – Liga Italia mempertemukan Inter Milan kontra Fiorentina yang berakhir dengan skor 1-4. Inter Milan dikalahkan dengan skor telak 1-4 melalui 3 gol Nikola Kalinić, Josip Ilicić, sementara Inter hanya mampu membukukan 1 gol melalui Mauro Icardi.

Pada babak pertama Emosi berkobar dilapangan. Samir Handanovic (Inter) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. PENALTI untuk Fiorentina! Ini merupakan kesempatan besar untuk mencetak skor. Pelanggaran. Samir Handanovic (Inter) menerima peringatan dari Wasit. Dimenit ke 4 GOL!! Josip Ilicić (Fiorentina) mengeksekusi penalti dengan tembakan akuratnya ke sudut kanan atas gawang. Dimenit ke 19 Bola rebound jatuh kepada Nikola Kalinić (Fiorentina) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Nikola Kalinić (Fiorentina) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang tepat dimenit ke 23. Miranda (Inter) telah menerima kartu merah untuk pelanggarannya. Keputusan yang jelas dari wasit, pertandingan telah berakhir untuknya. Geoffroy Kondogbia (Inter) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Fiorentina dihadiahi tendangan bebas. Fredy Guarin (Inter) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan dibabak pertama pun berakhir dengan skor 0-3.

Dibabak kedua pada menit ke 60 Bola rebound jatuh kepada Mauro Icardi (Inter) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Ini akan menjadi kartu kuning untuk salah seorang pemain. Kali ini yang dibukukan adalah Nikola Kalinić (Fiorentina). Nikola Kalinić (Fiorentina) melampiaskan emosi dengan sia – sia. Dia merubah arah bola dengan menggunakan tangannya dan sayang wasit dengan jelas melihatnya. Nikola Kalinić (Fiorentina) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang dimenit ke 76. Gary Medel (Inter) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Marcos Alonso (Fiorentina) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-4.

Cuplikan Gol: Inter Milan 1-4 Fiorentina (Liga Italia)