Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Inter Milan 1 vs 1 Bologna 25 September 2016 (Liga Italia)

Cuplikan Gol – Inter Milan harus puas dengan satu poin yang didapat saat menjamu Bologna di laga lanjutan serie A, Minggu (25/09). InterMilan ditahan imbang 1-1 oleh Bologna dilaga tersebut.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan masih belum mempunyai hasil konsisten dalam setiap laga yang mereka jalani. Hal itu terlihat dari kurang peluang yang dihasilkan oleh Inter saat menjamu Bologna.

Berbanding terbalik, justru tim tamu, Bologna yang lebih dulu unggul lewat gol dari Mattia Destro yang di cetak pada menit ke-14. Melihat ketinggalan tersebut , Inter pun bersusah payah untuk menembus pertahanan dari Bologna.

Yang akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Ivan Perisic di menit ke-37′, pertandingan babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Namun, jalannya pertandingan babak kedua pun tidak berbeda jauh dari babak pertama tempo permainan dari Inter masih sama beberapa peluang yang mereka dapat pun tidak mampu membuahkan hasil maksimal karena performa yang masih kurang bagus.

Alhasil pertandingan pun akhirnya berakhir dengan skor 1-1. Dengan hasil tersebut, Inter kini berada di posisi ketiga klasemen Serie A dengan mengumpulkan 11 poin selisih empat poin dari pemuncak klasemen Juventus.

Cuplikan Gol Inter Milan vs Bologna :

Susunan Pemain :
Inter Milan : Handanovic, Santon, Ranocchia, Miranda, Miangue, Medel, Kondogbia (Gnoukouri 28′), Candreva (Gabigol 74′), Banega (Eder 65′), Perisic, Icardi.

Bologna : Da Costa, Krafth (Masina 80′), Maietta, Gastaldello (Oikonomou 63′), Torosidis, Nagy (Pulgar 53′), Taider, Dzemaili, Krejci, Destro, Verdi.