Agen Bola

Cuplikan Gol : Inter Milan 2 – 1 Juventus 18 September 2016 (Liga Italia)

Bolaviking.comCuplikan Gol – Laga Serie A pekan keempat mempertemukan dua tim kuat Italia,yakni Inter MIlan melawan juara musim lalu Juventus.Dalam laga kali ini Inter berhasil menang dengan skor tipis 2-1.

Bermain di Markas Inter Giuseppe Meazza , Minggu (18/9) Inter turun dengan pemain utama mereka,begitupun juga sang tamu Juve yang turun dengan skuat inti.

Saling serang,namun tak ada gol yang tercipta untuk kedua tim di babak pertama.Memasuki babak kedua,Juventus unggul lebih dulu lewat gol bek kanan mereka Stephan Lichsteiner pada menit 66′.

Dua menit kemudian,tuan rumah berhasil menyamakan skor lewat gol dari Mauro Icardi.Irossoneri berbalik unggul kala Ivan Perisic berhasil mengoyak jala Buffon pada menit 78′.

Skor 2-1 bertahan hingga akhir laga.Dengan tambahan tiga point ini Inter berada di peringkat enam klasemen sementara dengan tujuh point.Sementara sang juara bertahan harus turun ke posisi kedua dengan koleksi sembilan point.

Cuplikan Gol : Inter Milan 2 – 1 Juventus (Liga Italia)

Susunan Pemain

Inter Milan : Handanovič, D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Santon (Miangue 79′), João Mário, Medel (Melo 75′), Candreva, Banega, Éder (Perisic 69′), Icardi

Juventus: Buffon, Benatia (Barzagli 25′), Bonucci, Chiellini (Pjaca 80′), Lichtsteiner, Khedira, Pjanic, Asamoah, Sandro, Dybala, Mandzukic (Higuain 74′)