Don't Miss

Cuplikan Gol: Inter Milan 3-0 Cagliari (Coppa Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Coppa Italia yang mempertemukan Inter Milan vs Cagliari sudah selesai dan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Inter Milan. Pencetak gol Inter Milan adalah Rodrigo Sebastian Palacio (24′), Marcelo Brozovic (71′) dan Ivan Perisic (81′). Pertandingan ini dilaksanakan di Stadio Giuseppe Meazza, Milano pada hari Rabu (16/12).

Babak pertama dimulai. Pertandingan ini seperti yang suda dapat dipastikan untuk kemenangan milan pun sudah sangat terasa saat babak pertama dimulai. Tampil mendominasi dan kerap memberikan tekanan, tercatat 3 serangan beruntun yang dilakukan Inter sebelum 20 menit pertandingan tidak ada yang berhasil mencetak gol.

Tekanan terus dilancakan dan akhirnya usaha Inter Milan untuk memecahkan kebuntuan di dapat saat pertandigan memasuki 24 menit pertandingan. Rodrigo Sebastian Palacio dengan memanfaatkan bola rebound. Berawal dari penetrasi Juan Jesus, ia lantas kirim umpan ke tiang dekat yang mengenai Manaj, yang langsung disambar Rodrigo Palacio dan menggetarkan jala gawang Cagliar.

Setelah gol tersebut, Cagliari yang berusaha membukukan skor penyama kedudukan tidak sukses diciptakan seiring solid dan rapatnya pertahanan Inter, skor pun bertahan dengan skor 1-0 keunggulan Inter Milan.

Memasuki babak kedua, permainan semakin menarik diperlihatkan Inter Milan di Stadio Giuseppe Meazza, seiring gol kedua yang sukses dicetak oleh Marcelo Brozovic saat pertandingan berjalan 71 menit jalannya pertandingan dengan tendangan jarak jauhnya.

Semakin meyakinkan kemenangan Inter usai gol ketiga yang dihasilkan oleh Ivan Perisic 10 menit berikutnya, dimenit 81. Berawal dari tembakan jarak Marcelo Brozovic yang tak sempurna dihalau Cragno, bola liar langsung disambar Ivan Perisic dan menambah angka bagi Inter sekaligus gol terakhir yang tersaji di laga ini.


Cuplikan Gol: Inter Milan 3-0 Cagliari (Coppa Italia)

agen bola