Don't Miss

CUPLIKAN GOL: INTER MILAN 3-1 SAMPDORIA (LIGA ITALIA)

Bolaviking.comInter menjamu Sampdoria di Giuseppe Meazza, Minggu (21/2/2016) dinihari WIB. Tim besutan Roberto Mancini itu memulai laga dengan ditekan di awal-awal pertandingan.

Tapi sebuah gol dari D’Ambrosio lewat sepak pojok di menit ke-23 membuat tuan rumah dalam posisi nyaman untuk menerima tekanan tim tamu. Antonio Cassano cs semakin berupaya menekan setelah tertinggal.

La Beneamata semakin nyaman ketika Miranda mencetak gol kedua di menit ke-57, kembali lewat skema sepak pojok. Icardi lantas menjauhkan keunggulan Inter dengan golnya di menit ke-73.

Sampdoria sendiri pada akhirnya mampu memperkecil kedudukan di menit-menit akhir lewat Fabio Quagliarella. Tapi gol di masa injury time itu tak lebih dari sekadar gol hiburan.

Kemenangan membuat Inter naik ke peringkat empat sementara dengan nilai 48 dari 26 pekan. Mereka melewati Roma yang belum bermain, dengan keunggulan satu poin. Sementara Sampdoria tertahan di posisi 16 dengan 25 angka.

CUPLIKAN GOL: INTER MILAN 3-1 SAMPDORIA (LIGA ITALIA)

Susunan pemain:

Inter: Handanovic; Nagatomo, Miranda, Murillo, D’Ambrosio; Biabiany (Gnoukouri 79), Brozovic (Jovetic 87), Felipe Melo, Perisic; Eder (Ljajic 63), Icardi

Sampdoria: Viviano; Cassani, Ranocchia, Silvestre; Ivan (Muriel 68), Soriano, Fernando, Dodò; Alvarez (Christodoulopoulos 85), Quagliarella, Correa (Krsticic 79)

agen bola