Don't Miss

Cuplikan Gol: Inter Milan 4-0 Frosinone (Liga Italia)

Bolaviking.com – Laga lanjutan Liga Italia antara Inter Milan kontra Frosinone yang berakhir dengan skor telak 4-0 tanpa balas dari Frosinone. Inter berhasil mengalahkan lawannya melalui Jonathan Biabiany, Mauro Icardi, 2 gol Jeison Murillo, sementara Frosinone tidak mampu membukukan 1 gol pun.

Pada babak pertama sentuhan yang baik sekali dari Danilo Soddimo (Frosinone) yang berhasil menerima crossing di dalam kotak penalti. Dia melepaskan sontekan ke kanan gawang, tetapi penjaga gawang bereaksi dengan baik untuk menjaga bola tetap di luar gawang. Penyelamatan kelas dunia. Frosinone dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Modibo Diakite (Frosinone) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Miranda (Inter) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke 29 Bola rebound jatuh kepada Jonathan Biabiany (Inter) dan dia mencetak skor dengan sebuah serangan keras, meninggalkan penjaga gawang yang tidak berdaya. Danilo Soddimo (Frosinone) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua dimenit ke 53 Mauro Icardi (Inter) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Luca Paganini (Frosinone) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Stevan Jovetic (Inter) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Nicola Leali (Frosinone) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Dimenit ke 87 Jeison Murillo (Inter) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Tepat dimenit ke 90+2 Marcelo Brozovic (Inter) menyambung serangan dengan menerima operan dan mendapatkan dirinya dalam posisi menjanjikan untuk mencetak skor. Dia tetap tenang dan menendang bola masuk, lewat tiang kiri gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor telak 4-0 tanpa balas.

Cuplikan Gol: Inter Milan 4-0 Frosinone (Liga Italia)

agen bola