Don't Miss

Cuplikan Gol : Irlandia Utara 0 vs 1 Jerman 22 Juni 2016 (Piala Eropa Grup C)

Cuplikan Gol – Jerman menang 1-0 atas Irlandia Utara lewat gol Mario Gomez. Jerman sekaligus memastikan lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup.

Dalam pertandingan di Parc des Princes yang tuntas Rabu (22/6/2016) dinihari WIB, satu-satunya gol lahir di menit ke-40 babak pertama tanpa ada gol tambahan lainnya.

Dalam laga ini Jerman sebenarnya pegang kendali penuh dalam permainan itu dengan penguasaan bola 71%-29% atas Irlandia Utara. Jerman juga melepaskan 26 tembakan dengan rincian 12 off target, 9 on target, dan 5 kena blok. Sedangkan Irlandia Utara cuma dijatah 1 on target dan 1 kena blok.

Hasil 1-0 melawan Irlandia Utara tersebut turut membuat Jerman tidak kebobolan satu gol pun dari tiga pertandingannya sejauh ini, dan sebaliknya membuat tiga gol.

Dengan hasil itu Jerman kini mengoleksi 7 poin dari pertandingannya di fase grup. Poin itu setara dengan Polandia yang juga memenangi laga terakhirnya di grup lawan Ukraina, tapi Jerman unggul selisih gol sehingga mengunci posisi juara Grup C.

Cuplikan Gol Irlandia Utara vs Jerman :

Susunan Pemain :

Irlandia Utara: McGovern; Hughes, McAuley, Cathcart, J. Evans, Ward (Magennis 70′), C. Evans (McGinn 84′), Norwood, Davis, Dallas, Washington (Lafferty 59′).

Jerman: Neuer; Kimmich, Boateng (Howedes 76′), Hummels, Hector, Khedira (Schweinsteiger 69′), Kroos, Oezil, Mueller, Goetze (Schuerrle 55′), Gomez.

agen bola