Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Islandia 2 vs 1 Austria 23 Juni 2016 (Piala Eropa Grup F)

Cuplikan Gol – Islandia memastikan satu tempat di babak 16 besar usai menang 2-1 atas Austria. Hasil ini menjadikan Islandia berada di posisi kedua Grup dan akan bertemu dengan Inggris.

Meski pun dalam laga ini, Austria terlihat lebih mendominasi namun Islandia akhirnya harus keluar sebagai pemenang karena serangan – serangan yang dilancarkan mereka ke lini pertahanan Austria.

Islandia membuka keunggulan lebih dulu di babak pertama lewat sepakan Jon Dadi Bodvarsson di meni tke-18. Keunggulan Islandia terus bertahan hingga babak pertama usai.

Serangan Austria baru membuahkan hasil di menit ke-60 melalui Alessandro Schopf. Saat laga seperti akan berakhir imbang, Arnor Traustason mencetak gol di penghujung masa injury time untuk memberi Islandia kemenangan 2-1.

Dengan hasil ini, Islandia finis sebagai runner-up Grup F dengan lima poin, kalah selisih gol dari Hongaria yang jadi juara grup. Islandia selanjutnya akan menghadapi Inggris yang merupakan runner-up Grup B. Sementara itu, Austria dipastikan tersingkir.

Cuplikan Gol Islandia vs Austria :

Susunan Pemain :

Islandia: Halldorsson, Sævarsson, Arnason, R Sigurdsson, A Skulason, Gudmundsson (Ingason 86′), Gunnarsson, G Sigurdsson, Bjarnason, Sigthorsson (Traustason 80′), Bodvarsson (Bjarnason 71′)

Austria: Almer, Dragovic, Hinteregger, Prodl (Schopf 46′), Fuchs, Ilsanker (Janko 46′), Baumgartlinger, Klein, Alaba, Arnautovic, Sabitzer (Jantscher 78′