Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Italia 1-0 Bulgaria (Euro Cup)

Bolaviking.com – Laga kualifikasi Euro Cup antara Italia kontra Bulgaria yang berakhir dengan skor 1-0. Italia berhasil menyingkirkan lawannya dengan 1 gol melalui Daniele De Rossi. Sementara Bulgaria hanya mampu melihat dan puas dengan kekalahannya.

Dibabak pertama Benar – benar sebuah kesempatan!! Graziano Pellè (Italia) melewati beberapa pemain bertahan lawan di dalam kotak penalti, dan melepaskan sebuah tendangan rendah di dekat tiang kiri gawang, namun penjaga gawang melakukan penyelamatan luar biasa untuk menjaga gawangnya tetap aman. Stephan El Shaarawy (Italia) menutupi mukanya dengan telapak tangannya sendiri setelah menyiakan sebuah kesempatan besar. Bola rebound mengarah kepadanya, dan disambutnya dengan sebuah sundulan jarak dekat yang melambung tipis ke atas gawang. Emosi berkobar dilapangan. Veselin Minev (Bulgaria) melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Kita akan segera menyaksikan tendangan penalti yang diberikan untuk Italia! mari kita lihat, siapa yang akan mengeksekusi tendangan ini. Daniele De Rossi (Italia) menuju titik penalti untuk melakukan eksekusi. Pada menit ke 6 Daniele De Rossi (Italia) memasukan bola hasil penalti ke gawang. Dia menembakan bola ke arah sebaliknya dari reaksi penjaga gawang. Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Marco Parolo (Italia) menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Italia dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua Marco Parolo (Italia) melepaskan sebuah tembakan menjanjikan dari luar area penalti, namun berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan yang nampak mengorbankan dirinya sendiri. Italia dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pada menit ke 55 hal menggelikan sedang terjadi saat ini. Daniele De Rossi (Italia) menerima kartu merah dan artinya pertandingan selesai baginya. Wasit mengeluarkan kartu merah untuk Ilian Micanski (Bulgaria) tepat dimenit ke 56. Yordan Minev (Bulgaria) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Italia dihadiahi tendangan bebas. Stephan El Shaarawy (Italia) mengejutkan penjaga gawang dengan tembakan dari luar kotak penalti. Dimitar Rangelov (Bulgaria) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Svetoslav Dyakov (Bulgaria) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0.

Cuplikan Gol: Italia 1-0 Bulgaria (Euro Cup)