Don't Miss

Cuplikan Gol: Italia 1-0 Malta (Euro Cup)

Bolaviking.com – Pada laga Euro Cup antara Italia kontra Malta berakhir dengan skor 1-0. Italia berhasil menang di laga tersebut berkat Graziano Pellè yang berhasil mengalahkan Malta.

Dibabak pertama Alfred Effiong (Malta) mendribel bola dengan baik dan melakukan tembakan dari pinggir kotak penalti yang sayangnya melebar tipis ke kanan gawang. Bagaimanapun ini adalah usaha solo yang luar biasa. Paul Fenech (Malta) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Eder (Italia) mendribel bola dengan baik dan melakukan tembakan dari pinggir kotak penalti yang sayangnya melebar tipis ke kiri gawang. Bagaimanapun ini adalah usaha solo yang luar biasa. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Pada babak kedua Matteo Darmian (Italia) menerima bola hasil tendangan bebas di dalam kotak penalti, namun gagal mencetak skor karena usahanya berhasil diblokir salah satu pemain bertahan lawan. Manolo Gabbiadini (Italia) menerima sebuah operan manis di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan ke arah gawang. Tembakannya hanya mengenai tiang atas gawang. Sungguh momentum ketidak beruntungan baginya. Pada menit ke 69 Graziano Pellè (Italia) berhasil menemukan sebuah ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menerima sebuah umoan crossing indah dan dilanjutkannya dengan tembakan keras yag masuk ke gawang. Pelanggaran. Antonio Candreva (Italia) menerima peringatan dari Wasit. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0.

Cuplikan Gol: Italia 1-0 Malta (Euro Cup)

agen bola