Don't Miss

Cuplikan Gol: Italia 2-2 Romania (Friendly)

Bolaviking.com – Dalam Laga Friendly yang mempertemukan Italia vs Romania yang berakhir dengan skor imbang 2-2. Gol Italia dicetak oleh Claudio Marchisio (55′) dan Manolo Gabbiadini (66′). Pencetak gol Romania adalah Bogdan Stancu (8′) dan Florin Andone (88′). Pertandingan ini digelar di Stadio Renato Dall’Ara, pada hari Rabu (18/11).

Babak pertama dimulai, Romania memasuki menit awal pertandingan sudah banyak merepotkan lini belakang Italia, namun usaha menyerang Romania akhirnya berhasil di menit ke-8 jalannya pertandingan. Bogdan Stancu (Romania) dengan aksi individunya mampu melewati 4 pemain bertahan Italia dan menaklukan Gianluigi Buffon (Italia), Skor 0-1 untuk keunggulan Romania. Italia yang hendk membalas gol di babak pertama harus mengakui pertahanan Romania yang sangat bagus. Kiper Ciprian Tatarusanu (Romania) juga
membuktikan kualitasnya sebagai dinding yang tebal. Gol balasan Italia tidak mampu di lakukan hingga babak turun minum.

Memasuki babak kedua, tidak membutuhkan waktu lama bagi skuad Antonio Conte menyamakan gol. Tepatnya di menit 55, Claudio Marchisio (Italia) sukses mengeksekusi penalti dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Setelah itu, giliran Manolo Gabbiadini (Italia) yang membalikkan keadaan lewat gol debutnya bersama Gli Azzurri. Kondisi pun berbalik seiring Italia terus tampil menyerang. Berkat kerjasamanya dengan Claudio Marchisio (Italia) yang dengan jeli memberi umpan ke Manolo Gabiaddini (Italia) yang melakukan sundulan yang terlepas dari offside. Menjelang akhir laga di menit 88, berawal dari eksekusi tendangan bebas yang dilakukan oleh Alexandru Maxim (Romania) yang mengirim umpan lambung ke dalam kotak penalti yang dimana berada Gabriel Torje (Romania) yang melompat tinggi dan melakukan sundulan keras yang berhasil di bendung oleh Gianluigi Buffon (Italia) namun terlepas. Dengan cepat disambar lagi oleh Florin Andone (Romania) dan berhasil mencetak gol penyama kedudukan untuk Romania menjadi 2-2. Hingga wasit meniupkan pluit panjang, skor masih bertahan 2-2.

Cuplikan Gol: Italia 2-2 Romania (Friendly)

agen bola