Don't Miss

Cuplikan Gol : Italia 2 vs 0 Finlandia (International Friendlies)

Cuplikan Gol – Italia mendapatkan kemenangan kedua secara beruntun dalam laga pertandingan uji coba jelang Euro. Pada hari selasa, (07/06) dinihari tadi, Italia sukses menaklukan Finlandia dengan skor 2-0.

Dalam laga tersebut, Italia terus memberikan serangan beruntun ke gawang Lukas Hradecky. Kesempatan yang didapat Simone Zaza juga berhasil ditepis oleh kiper Finlandia tesebut.

Namun, pada babak ke-26, Perparim Hetemaj menjatuhkan Antonio Candreva di dalam kotak penalti. Kesempatan itu sukses dimanfaatkan oleh winger Lazio itu dan membuat Italia unggul 1-0 atas Finlandia, hasil itu bertahan hingga akhir pertandingan babak pertama.

Pada babak kedua pun, Italia masih terus memegang jalannya pertandingan dini hari tadi, tim lawan pun kelihatan kewalahan karena gempuran yang terus diberikan oleh anak asuh Antonio Conte. Dan pada menit ke-71, De Rossi berhasil menambah keunggulan tim tuan rumah menjadi 2-0.

Italia terus memberikan tekanan pada Finlandia hingga menit akhir, tapi tak ada tambahan gol. Kemenangan 2-0 menjadi milik Italia seiring pasukan Conte menyambut laga perdana Euro melawan Belgia pada 14 Juni mendatang.

Cuplikan Gol Italia vs Finlandia :

Susunan Pemain

Italia: Sirigu, Barzagli, Bonucci (Ogbonna 85), Chiellini, Candreva (Bernardeschi 75), Parolo, Thiago Motta (De Rossi 63), Giaccherini (Sturaro 63), El Shaarawy (Florenzi 69), Zaza (Pellè 81), Immobile.

Finlandia: Hradecky, Toivio, Arajuuri, Halsti, Arkivuo, Ring (Lam 73), Sparv, Hetemaj, Uronen (Raitala 73), Pukki (Lod 46), Eremenko.

agen bola