Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Italia 3 vs 2 Makedonia 10 Oktober 2016 (Kualifikasi Piala Dunia 2018)

Cuplikan Gol – Italia berhasil meraih poin penuh saat melawan Makedonia di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Senin (10/10) meskipun Italia hanya mampu menang tipis 3-2 atas tim tuan rumah.

Andrea Bellotti mendapat kesempatan untuk menjalani debutnya sebagai starter bersama timnas Italia. Sementara lini tengah kembali diperkuat oleh Marco Verratti.

Italia memimpin 1-0 saat jeda berkat gol Belotti. Tapi Makedonia bangkit di babak kedua dengan mencetak dua gol cepat, masing-masing lewat Ilija Nestorovski dan Fernan Hasani, untuk berbalik unggul 2-1.

Ciro Immobile lantas menjadi pahlawan Italia. Setelah mencetak gol di menit ke-75 untuk menyamakan kedudukan, Immobile kembali menjebol gawang Makedonia di menit ke-91 untuk memberi Italia kemenangan.

Dengan hasil ini, Italia masih menempel Spanyol di klasemen Grup G dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Gli Azzurri menempati posisi kedua setelah kalah selisih gol dari Spanyol. Sementara Makedonia ada di posisi lima dengan poin nol.

Cuplikan Gol Italia vs Makedonia :

Susunan Pemain :
Makedonia : Bogatinovc Mojsov, Sikov, Ristevskic Ristovski, Hasani (Trajcevski 83), Spirovski, Alioski, Zhuta (Ibraimi 46)c Pandev, Nestorovski (Petrovikji 68).

Italia : Buffon, Barzagli, Bonucci, Romagnoli, Candreva, Bernardeschi (Sansone 64), Verratti, Bonaventura (Parolo 64), De Sciglio, Belotti (Eder 84), Immobile.