Agen Bola

Cuplikan Gol: Jamaika 3-1 Meksiko (Piala Concacaf)

Bolaviking.com – Sebuah pertandingan dengan skor akhir tak sepadan terjadi dalam partai Last pertandingan Gold Mug hari ini, dalam panggung Last Meksiko berhasil melumat finalis lainnya yakni jamaika dengan skor terbilang telak, 3-1. Meksiko pun yang berhak mengangkat trofi juara Gold Mug 2015 kali ini. Jamaika juara kedua dan Panama Juara ketiga usai kalahkan USA di adu Pinalti kemarin 26/juli 2015 .

Pertandingan babak pertama kedua tim masih mencari cari gol pertama bagi kedua tim, sampai laga berjalan 30 menit belum kunjung ada satu pun gol yang lahir, akan tetapi gol pertama akhirnya untuk kubu meksiko lahir menit ke 31 lewat Andres Guardado pada menit ke 31, dan pertandingan babak pertama pun di tutup dengan skor 1-0.

Dibabak kedua, awal laga Meksiko kembali unggul dengan satu gol lahir dari Jesus corona menit ke 47, Meksiko memimpin dengan skor 2-0. tak berselang lama, kembali gol lahir untuk Meksiko, adalah Peralta yang melengkapi 3 gol untuk meksiko dalam laga ini.

Satu gol balasan Jamaika lahir menit 80 lewat Mattocks, sampai laga usai, jamaika tak mampu mengejar defisit gol, Meksiko Juara dan jamaika juara kedua.

Cuplikan Gol: Jamaika 3-1 Meksiko (Piala Concacaf):