Agen Bola

Cuplikan Gol : Jamaika 0 vs 1 Venezuela (Copa America Grup C)

Cuplikan Gol – Laga babak penyisihan Copa America Grup C yang mempertemukan tim Jamaika melawan Venezuela pada hari Senin, (06/06) dini hari tadi baru saja berakhir. Laga tersebut dimenangkan oleh Venezuela dengan skor 1-0 atas tim tuan rumah.

Dalam laga ini, tim tamu langsung menggedor pertahanan Jamaika beberapa peluang sempat digagalkan oleh Blake. Namun, Venezuela tidak patah semangat untuk mendapat kemenangan di pertandingan itu.

Dan pada menit ke-15, Venezuela berhasil mencetak gol kemenangannya lewat Josef Martinez usai mendapatkan assist dari Guerra. Keunggulan ini pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Setelah di babak pertama, Jamaika harus kehilangan satu pemainnya Rodolph Austin karena mendapat kartu merah dari wasit. Di babak kedua Jamaika cenderung lebih bermain bertahan menghadapi gempuran tim tamu.

Dan hingga pertandingan ini berakhir tidak ada tambahan gol dari kedua tim ini, Venezuela pun akhirnya memenangkan pertandingan lewat skor tipis 1-0 atas Jamaika.

Cuplikan Gol Jamaika vs Venezuela :

Susunan Pemain :

Jamaika : Blake, Mariappa, Hector (Williamson 77′), Taylor (Morgan 40′), Lawrence, Austin, McCleary, McAnuff, Watson (Binnz 88′), Barnes, Donaldson.

Venezuela : Hernandez, Angel, Vizcarrondo, Rosales, Feltscher, Rincon, Seijas (Otero 86′), Figuera, Guerra (Gonzales 90′), Martinez (Penaranda 77′), Rondon.