Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Jerman 0 vs 0 Polandia 17 Juni 2016 (Piala Eropa Grup C)

Cuplikan Gol – Tidak ada pemenang dalam laga antara Jerman melawan Polandia di pertandingan kedua Grup C Euro 2016. Kedua tim sama-sama gagal menciptakan gol sehingga laga berakhir dengan skor 0-0.

Dalam laga di Stade de France, Saint-Denis, Jumat (17/6/2016) dinihari WIB, Jerman tampil dominan dengan penguasaan bola 63%. Meski demikian, tak banyak peluang bagus yang diciptakan Jerman di babak pertama.

Baru di babak kedua, pertandingan berlangsung lebih terbuka. Jerman dan Polandia bergantian menciptakan peluang. Namun buruknya penyelesaian akhir membuat kedua tim sama-sama gagal bikin gol.

Jerman tercatat melepaskan 15 tembakan sepanjang pertandingan. Namun hanya tiga di antaranya yang mengarah ke gawang. Sementara itu, dari tujuh tembakan Polandia, tidak ada yang on target.

Dengan hasil ini, Jerman dan Polandia sama-sama mengumpulkan empat poin dari dua angka. Namun Jerman unggul selisih gol dari Polandia. Posisi ketiga klasemen Grup C ditempati oleh Irlandia Utara dengan tiga poin. Hasil ini sekaligus memastikan Ukraina tersingkir dari Piala Eropa.

Cuplikan Gol Jerman vs Polandia :

Susunan Pemain :

Jerman: Neuer, Hoewedes, Boateng, Hummels, Hector, Kroos, Khedira, Mueller, Oezil, Draxler (Gomez 71′), Goetze (Schuerrle 66′).

Polandia: Fabianski, Piszczek, Glik, Pazdan, Jedrzejczyk, Blaszczykowski (Kapustka 80′), Krychowiak, Maczynski (Jodlowiec 76′), Grosicki (Peszko 87′), Milik, Lewandowski.