Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Jerman 1 vs 1 Italia 03 Juli 2016 (8 Besar Piala Eropa 2016) (Pen 6 – 5)

Cuplikan Gol – Laga 8 Besar antara Jerman melawan Italia berakhir dengan kemenangan Jerman lewat adu penalti, pertandingan malam ini berlangsung cukup ketat antara kedua tim tersebut.

Jerman, yang lebih dominan dalam penguasaan bola, lebih dulu unggul melalui Mesut Oezil di menit 64. Namun kondisi itu tak bertahan lama karena Italia menyamakan kedudukan 13 menit kemudian melalui eksekusi penalti Leonardo Bonucci.

Skor 1-1 bertahan hingga laga tuntas 90 menit, yang memaksa dilanjutkan ke perpanjangan waktu. Jerman dan Italia sama-sama punya kesempatan bikin gol di extra time, namun tidak satupun yang berhasil mengungguli yang lain. Adu penalti pun akhirnya digelar.

Pada akhirnya Jerman yang keluar sebagai pemenang, setelah tembakan Matteo Darmian diblok Manuel Neuer sementara eksekusi Jonas Hector gagal dihentikan Gianluigi Buffon.

Maju ke semifinal, Jerman akan berhadapan dengan pemenang laga antara Prancis dan Islandia. Laga tersebut akan dilangsungkan Senin (4/7/2017) dinihari pukul 02:00 WIB.

Cuplikan Gol Jerman vs Italia :

Susunan Pemain :

Jerman (3-4-3): Neuer; Hummels, Boateng, Howedes; Hector, Kroos, Khedira (Schweinsteiger 16′), Kimmich; Ozil, Gomez (Draxler 71′), Muller

Italia (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini (Zaza 120′); Florenzi (Darmian 85′), Sturaro, Parolo, Giaccherini, De Sciglio; Eder (Insigne 108′), Pelle