Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Jerman 2 vs 0 Hungaria 04 Juni 2016 (International Friendlies)

Cuplikan Gol – Setelah sebelumnya mengalami kekalahan telah atas Slowakia, kini Jerman berhasil memetik kemenangan pada laga persahabatan terakhir melawan Hungaria sebelum dimulainya Euro 2016.

Begitu dimulainya pertandingan, Jerman langsung mampu mendominasi laga sejak awal menit pertandingan, dan skuat asuhan Joachim Low sempat mencetak gol di menit awal pertandingan, namun wasit menganulirnya karena offside.

Dan Setelah terus menggempur pertahanan Hungaria, Mario Gotze berhasil mencetak gol pembuka untuk Jerman, dan skor 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Jerman bermain dengan terus memberikan serangan ke Hungaria yang cenderung pada pertandingan ini terus bermain defensif. Namun, pada menit ke-63, Thomas Muller sukses menggandakan keunggulan Der Panser menjadi 2-0.

Keunggulan itu bertahan hingga pertandingan brakhir, dan laga ini juga bisa membuat skuat Jerman lebih tenang dan lebih fokus untuk lebih banyak menguasai bola.

Cuplikan Gol Jerman vs Hungaria :

Susunan Pemain Jerman vs Hungaria :

Jerman: Neuer, Howedes, Rudiger, Boateng, Hector (Can 46′), Khedira (Gomez 46′), Kroos (Schweinsteiger 68′), Mueller (Sane 69′), Oezil, Draxler, Goetze (Podolski 79′)

Hungaria: Kiraly, Fiola (Bese 82′), Guzmics, Lang, Kadar, Pinter (Gera 59′), Nagy; Dzsudzsak, Kleinheisler (Stieber 82′), Lovrencsics, Szalai (Priskin 64′).