Agen Bola

Cuplikan Gol : Jerman 2 vs 0 Ukraina 13 Juni 2016 (Piala Eropa Grup C)

Cuplikan Gol – Jerman memulai pertandingannya di Piala Eropa dengan sangat baik. Jerman berhasil memetik kemenangan pertamanya usai mengalahkan Ukraina dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan di Stade Pierre Mauroy, Lille, Senin (13/6/2016) dinihari WIB, Jerman memang tampil dominan atas Ukraina. Dengan penguasaan bola sebesar 63%, Jerman melepaskan 18 percobaan mencetak gol, sembilan di antaranya mengarah ke gawang. Sementara Ukraina hanya mencatatkan tujuh upaya mencetak gol, tapi hanya tiga yang berstatus on target.

Jerman membuka keunggulannya di menit ke-19 lewat sundulan Shkodran Mustafi. Jerman harus menunggu hingga injury time babak kedua untuk menyegel kemenangan 2-0 lewat sepakan Bastian Schweinsteiger.

Dengan hasil ini, Jerman memimpin klasemen Grup C dengan tiga angka, unggul selisih gol dari Polandia yang sebelumnya menang 1-0 atas Irlandia Utara. Jerman dan Polandia selanjutnya akan saling berhadapan pada 16 Juni mendatang.

Cuplikan Gol Jerman vs Ukraina :

Susunan Pemain :

Jerman: Neuer, Hoewedes, Boateng, Mustafi, Hector, Khedira, Kroos, Mueller, Oezil, Draxler (Schuerrle 78′), Goetze (Schweinsteiger 90′).

Ukraina: Pyatov, Fedetskiy, Khacheridi, Rakitskiy, Shevchuk, Sydorchuk, Stepanenko, Yarmolenko, Kovalenko (Zinchenko 73′), Konoplyanka, Zozulya (Seleznyov 66′).