Don't Miss

Cuplikan Gol: Jerman 3-1 Polandia (Euro Cup)

Bolaviking.com – Laga Euro Cup mempertemukan Jerman melawan Polandia yang berakhir dengan skor 3-1. Laga tersebut berhasil dimenangkan oleh Jerman berkat 2 gol Mario Götze, Thomas Müller. Sedangkan Polandia berhasil mengejar, namun hanya dengan 1 gol milik Robert Lewandowski.

Pada babak pertama Karim Bellarabi (Jerman)menerima operan bagus tepat di luar kotak penalti, dan melepaskan tembakan dair posisi yang menjanjikan, namun usahanya digagalkan oleh pemain bertahan lawan. Jerman dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan mulai memanas. Maciej Rybus (Polandia) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Thomas Müller (Jerman) melepasksan bola rebound dari pinggir kotak penali. Namun dia tidak berhasil membuat bola melewati hadangan para pemain bertahan yang menghalanginya dari gawang. Dimenit ke 12 Thomas Müller (Jerman) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Robert Lewandowski (Polandia) adalah yang pertama menyambut bola rebound namun ternyata temabakan terblokir. Wow, sungguh sebuah keberuntungan bagi tim lawan. Kamil Grosicki (Polandia) menerima sebuan operan bola akurat di dalam kotak penalti dan sesegera mungkin dia melepaskan sebuah tendangan rendah ke arah kanan gawang. Namun usahanya berhasil digagalkan penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik dan melakukan penyelamatan yang mencengangkan. Tepat pada menit ke 19 Mario Götze (Jerman) mendribel bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan dan masuk ke sudut kiri bawah gawang. Penjaga gawang tidak dapat melakukan apapun. Sungguh sebuah gol solo yang sangat sensasional. Jonas Hector (Jerman) adalah yang pertama menyambut bola rebound namun ternyata temabakan terblokir. Wow, sungguh sebuah keberuntungan bagi tim lawan. Dan 1 gol dari Robert Lewandowski (Polandia) menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kanan dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan, skor menjadi 2-1. Babak pertama pun berkahir dengan dipimpin oleh Jerman.

Dibabak kedua Mario Götze (Jerman) mungkin bisa mendapatkan kesempatan besar berhadapan satu lawan satu, saat İlkay Gundogan (Jerman) mencoba mengirimkan sebuah operan pemecah pertahanan, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil membuat ruang dan menggagalkan usaha ini. Mario Götze (Jerman) melakukan tendangan voli tepat di luar kotak penalti dan menghantam tiang kanan gawang. Krzysztof Mączyński (Polandia) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke arah tiang kiri gawang. Manuel Neuer (Jerman) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Toni Kroos (Jerman) menerima kartu kuning. Nampaknya dia memang meminta sebuah peringatan. Kamil Grosicki (Polandia) menerima sebuah kartu kuning. Mesut Ozil (Jerman) berhasil menerima operan bola di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tendangan rendah ke arah kiri gawang. Usahanya berhasil digagalkan oleh penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik dan berhasil melakukan penyelamatan yang gemilang. Mats Hummels (Jerman) melompat tinggi di dalam kotak penalti untuk menemukan bola hasil tendangan sudut dan melakukan sundulan rendah ke arah tiang kanan gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan mencengangkan untuk menggagalkan usaha ini. Bastian Schweinsteiger (Jerman) menjatuhkan pemain lawan dan menerima kartu kuning dari wasit. Tepat pada menit ke 82 Mario Götze (Jerman) sangat beruntung berdiri di jalur bola rebound. Dia mengambil keuntungan darinya dan menembakan bola dengan keras masuk ke kanan gawang, meninggalkan penjaga gawang yang sama sekali tidak berdaya. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1.

Cuplikan Gol: Jerman 3-1 Polandia (Euro Cup)

agen bola