Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Juventus 0-0 B. Monchengladbach (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Champions antara Juventus vs B. Monchengladbach yang berakhir dnegan skor imbang tanpa hasil 0-0. Juventus maupun B. Monchengladbach sama-sama tidak mampu membukukan gol.

Pada babak pertama Paul Pogba (Juventus) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kanan gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Pertandingan mulai memanas. Alvaro Dominguez (B. Monchengladbach) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendanagn bebas untuk Juventus. Tidak banyak yang terjadi dibabak pertama ini, babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua Paul Pogba (Juventus) mengeksekusi tendangan bebas yang diberikan dari jarak 22 meter. Dia berusaha melepaskan tembakan yang mengarah ke sisi kanan gawang, tapi Yann Sommer (B. Monchengladbach) menyadari hal ini dan melakukan penyelamatan dengan baik menjaga bola tetap di luar gawang. Pertandingan mulai memanas. Oscar Wendt (B. Monchengladbach) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pertandingan mulai memanas. Granit Xhaka (B. Monchengladbach) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Giorgio Chiellini (Juventus) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Babak kedua ini pun tidak kalahnya dengan babak pertama, pasalnya dibabak kedua ini pun kedua tim masih belum mampu membukukan gol. Pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Cuplikan Gol: Juventus 0-0 B. Monchengladbach (Liga Champions)