Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Juventus 0-1 Udinese (Liga Italia)

Bolaviking.com – Laga Liga Italia antara Juventus lawan Udinese berakhir dengan skor 0-1 yang berhasil dimenangkan oleh Udinese dan menumbangkan Jawara Serie A Juventus berkat gol milik Cyril Thereau.

Pada babak pertama Kingsley Coman (Juventus) menyiakan sebuah kesempatan menjanjikan ketika dia melepaskan sebuah tembakan rendah dari pinggir kotak penalti. Orestis Karnezis (Udinese), dengan penyelamatan berkelas berhasil menghentikan laju bola yang harusnya bisa masuk ke tengah gawang. Ivan Rodrigo Piris (Udinese) melanggar peraturan dan menerima kartu kuning. Kesempatan emas! Stephan Lichtsteiner (Juventus) menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kiri gawang. Roberto Pereyra (Juventus) melepaskan sebuah tembakan dari tengah area penalti, namun mengarah langsung ke tangkapan penjaga gawang. Kartu berwarna kuning diganjarkan pada Thomas Heurtaux (Udinese). Ini akan menjadi kartu kuning untuk salah seorang pemain. Kali ini yang dibukukan adalah Simone Padoin (Juventus). Babak pertama berakhir dengan tanpa hasil.

Pada babak kedua Simone Padoin (Juventus) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Orestis Karnezis (Udinese) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Cyril Thereau (Udinese) berhasil menemukan sebuah ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menerima sebuah umoan crossing indah dan dilanjutkannya dengan tembakan keras yag masuk ke gawang, dimenit ke 78. Ali Adnan (Udinese) menerima kartu kuning. Sebuah umpan crossing lambung yang baik sekali berhasil diterima oleh Edenilson (Udinese) yang tidak dijaga dan berhasil melakukan kontrol yang luar biasa, dia selanjutnya menembakan bola yang mengarah ke kanan bawah gawang, namun kali ini penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan briliant! Udinese dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Dan laga ini pun berakhir dengan skor tipis 0-1 yang dimenangkan oleh Udinese.

Cuplikan Gol: Juventus 0-1 Udinese (Liga Italia)