Agen Bola

Cuplikan Gol: Juventus 1-0 AC Milan (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia antara Juventus kontra AC Milan dan berakhir dengan skor 1-0. AC Milan dikalahkan oleh Juve hanya melalui 1 gol yang diciptakan oleh Paulo Dybala.

Pada babak pertama Stefano Sturaro (Juventus) ditunjukkan sebuah kartu kuning oleh wasit. Juraj Kucka (AC Milan) menerima sebuah kartu kuning. Tidak banyak yang terjadi di babak pertama ini, sehingga babak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua Stephan Lichtsteiner (Juventus) dihukum dengan kartu kuning. Peluit telah ditiup untuk pelanggaran dan Alex (AC Milan) menerima sebuah kartu kuning! Pada menit ke 65 Paulo Dybala (Juventus) menyambung serangan dengan menerima operan dan mendapatkan dirinya dalam posisi menjanjikan untuk mencetak skor. Dia tetap tenang dan menendang bola masuk, lewat tiang kiri gawang. Juraj Kucka (AC Milan) melewatkan kesempatan besar! Dia berhasil menerima umpan crossing ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan, sayang usahanya meambung sangat tipis ke atas gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0.

Cuplikan Gol: Juventus 1-0 AC Milan (Liga Italia)