Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Juventus 1-0 Manchester City (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Champions antara Juventus melawan Manchester City dan berkahir dengan skor tipis 1-0. City dikalahkan oleh Juve melalui Mario Mandzukic dibabak pertama.

Pada babak pertama Fernandinho (Manchester City), melewatkan kesempatan emas di di dalam kotak 6-yard. bola melaju tinggi di atas tiang gawang. Pada menit ke 18 Mario Mandzukic (Juventus) berhasil menemukan sebuah ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menerima sebuah umpan crossing indah dan dilanjutkannya dengan tembakan keras yag masuk ke gawang. Mario Mandzukic (Juventus) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke arah tiang kanan gawang. Joe Hart (Manchester City) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Juventus. Pertandingan mulai memanas. Fernandinho (Manchester City) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua Fernandinho (Manchester City) melompat tinggi di dalam kotak penalti untuk menemukan bola hasil tendangan sudut dan melakukan sundulan rendah ke arah tiang kanan gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan mencengangkan untuk menggagalkan usaha ini. Jesus Navas (Manchester City) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Pertandingan mulai memanas. Bakary Sagna (Manchester City) melanggar pemain lawan, dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-0.

Cuplikan Gol: Juventus 1-0 Manchester City (Liga Champions)