Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Juventus 1-0 Napoli (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pada pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan antara Juventus vs Napoli baru saja berakhir. Laga itu diakhiri dengan kemenangan tipis Juventus dengan skor 1-0. Juventus meraih kemenangan tipis 1-0 lewat gol tunggal Simone Zaza di menit 88 dan kini unggul satu poin atas Napoli.

Bermain di kandang, Juventus berhasil mengalahkan Napoli dari puncak klasemen Serie A Italia, Minggu (14/2) dini hari WIB, di Turin. Dan membuat para penggemarnya sangat senang mereka bisa mencapai puncak klasemen Serie A.

Tampil sebagai penantang, Napoli langsung mengejutkan Juventus dengan serangan dini. Beruntung, Leonardo Bonucci dkk berhasil memblokir sepakan Lorenzo Insigne. Juventus berusaha membangun serangan setelahnya, tetapi pergerakan Paul Pogba dan Paulo Dybala berhasil dicegah.

Napoli baru mulai bangkit sepuluh menit jelang jeda. Pasukan Sarri berhasil memanfaatkan lebar lapangan untuk membangun serangan balik dan melambungkan umpan silang untuk Higuain. Beruntung sentuhannya masih melebar.

Tak hanya sampai di situ, sepak pojok setelahnya nyaris membuahkan gol, tapi tandukan Raul Albiol masih bisa dijangkau oleh Gianluigi Buffon. Berkat aksi sang veteran Italia, kedudukan imbang tanpa gol bertahan sampai jeda.

Allegri menggantikan Bonucci yang cedera dengan Daniele Rugani, lalu Simone Zaza menggantikan Morata. Dua pemain muda dimasukkan oleh sang pelatih dan langsung berdampak. Zaza berhasil menciptakan kepanikan dan memberikan bola pada Dybala. Sayang, sepakannya melebar.

Di menit akhir pertandingan, Juventus berhasil mencuri poin penting dari tangan Napoli. Zaza yang baru masuk berhasil memanfaatkan umpan Evra, melepaskan tembakan keras yang sedikit berbelok karena pantulan. Adapun bola merangsek masuk gawang Reina di menit 88 dan mengunci kemenangan Juventus.

Cuplikan Gol: Juventus 1-0 Napoli (Liga Italia)

Susunan pemain Juventus vs Napoli :

Juventus : Buffon; Lichtsteiner, Bonucci (Rugani 52′), Barzagli, Evra, Cuadrado, Khedira, Marchisio, Pogba, Morata (Simon Zaza 58′), Dybala (Alex Sandro 86′)

Napoli : Reina, Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam, Allan (M Gabbiadini 90′), Jorginho, Hamsik, Callejon, Higuain, Insigne (D Mertens 77′)