Agen Bola

Cuplikan Gol: Juventus 1-1 Frosinone (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Spanyol antara Juventus melawan Frosinone yang berakhir dengan skor imbang 1-1. Juventus yang berhasil unggul dibabak kedua melalui Simeone Zaza lalu dikejer oleh Frosinone melalui Leonardo Blanchard dan berhasil menyamai kedudukan.

Pada babak pertama Sungguh sebuah kesempatan! Bola masuk ke kotak penalti dan disambut oleh Simone Zaza (Juventus) yang melakuka tembakan voli ke arah gawang, sayangya tendangannya melebar tipis ke kanan gawang. Kartu kuning. Roberto Crivello (Frosinone) harusnya menyadari bahwa pelanggaran yang dilakukannya dapat berujung kartu merah. Danilo Soddimo (Frosinone) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Paul Pogba (Juventus) menerima sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti dan berhasil menggetarkan tiang atas gawang dengan sundulannya. Sungguh sebuah peluang besar! Pertandingan dibabak pertama pun berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Pada babak kedua Leonardo Bonucci (Juventus) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke 50 Simone Zaza (Juventus) bereaksi untuk menerima operan yang cemerlang, namundia hanya bisa melepaskan sebuah tembakan yang tidak bertenaga yang mengarah ke tengah gawang. oh tidak, penjaga gawang melakukan blunder besar, dan bola masuk! Sekarang penjaga gawang harus mencari alasan yang masuk akal untuk kejadian ini. Simone Zaza (Juventus) menerima kartu kuning karena pelanggaran. Aleandro Rosi (Frosinone) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pada menit ke 90+2 Leonardo Blanchard (Frosinone) melompat tinggi untuk menerima bola hasil tendangan bebas yang baik sekali dan dilanjutkannya dengan sebuah sundulan yang berhasil masuk melewati penjaga gawang. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Cuplikan Gol: Juventus 1-1 Frosinone (Liga Italia)