Agen Bola

Cuplikan Gol: Juventus 2-0 Atalanta (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Italia antara Juventus vs Atalanta yang berkahir dengan skor 2-0. Juve berhasil membukukan gol melalui Mario Mandzukic, Paulo Dybala, sementara Atalanta tidak mampu membukukan gol sama sekali.

Pada babak pertama Marten de Roon (Atalanta) diberikan kartu kuning karena pelanggaran yang dia lakukan, dan dia tampak sedikit marah dengan keputusan wasit. Sebuah putusan yang keras baginya. Dimenit ke 28 Paulo Dybala (Juventus) menerima sebuah operan akurat dan mencoba keberuntungannya dengan sebuah tembakan jarak jauh. Dia melepaskan sebuah tembakan yang sangat keras yang mengarah ke atap dalam gawang dan masuk, sungguh gol yang luar biasa! Paulo Dybala (Juventus) berhasil menerima operan bola akurat ke dalam kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tendangan rendah lurus ke tengah gawang. Usahanya berhasil digagalkan oleh penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik dan berhasil melakukan penyelamatan yang gemilang. Pertandingan dibabak pertam berkahir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua dimenit ke 49 Mario Mandzukic (Juventus) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Pertandingan mulai memanas. Claudio Marchisio (Juventus) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pertandingan mulai memanas. Alberto Grassi (Atalanta) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Rafael Toloi (Atalanta) dibukukan karena tackle buruknya. Sebuah kartu kuning pantas diberikan untuk kasus seperti ini. Pertandingan mulai memanas. Paulo Dybala (Juventus) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. KARTU MERAH! Rafael Toloi (Atalanta) melakukan pelanggaran keras dan menerima kartu kuning keduanya dari Marco Di Bello. Dia dapat mandi lebih dulu. Paul Pogba (Juventus) menuju titik penalti untuk melakukan eksekusi. Paul Pogba (Juventus) melewatkan kesempatan penalti. Penjaga gawang melakukan penyelamatan berkelas. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0.

Cuplikan Gol: Juventus 2-0 Atalanta (Liga Italia)