Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Juventus 2-0 Carpi (Liga Italia)

Berita bola – Pertandingan Liga Italia yang mempertemukan Juventus dan Carpi pada pekan ke-36 Serie A, Minggu (1/5/2016) malam WIB telah berakhir. Meski sudah memastikan gelar scudetto yang kelima secara beruntun, Juve tidak lengah sama sekali. Buktinya pasukan  Massimiliano Allegri sukses mengunci kemenangan 2-0.

Peluang pertama didapatkan pada menit enam. Paul Pogba hampir saja membuat skor menjadi 1-0 andai saja tendangannya tidak ditepis oleh Belec pasti gol akan tercipa.

Ketika memasuki menit 10 ke atas, pertandingan berjalan dalam waktu yang lambat. Namun kesabaran Juve dalam menyusun serangan membuat mereka baik dalam menyusun serangan. Alhasil peluang pun didapat pada menit 15 melalui sundulan Alvaro Morata sayang sundulannya masih melebar. Peluang pertama untuk Carpi Pada menit 21 Verdi melepaskan sepakan yang cukup keras, memanfaatkan umpan Gagliolo. Sayang usaha untuk membuat skor gagal karena kegemilangan Buffon menepis bola.

Pada menit 42 Juve sukses menciptakan gol yang dicetak oleh Hernanes. Mantan pemain Inter Milan yang melepaskan sontekan dengan kaki kanannya memanfaatkan umpan dari Kwadwo Asamoah dan berhasil mencetak gol dengan Skor 1-0 yang bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua Juve langsung menekan. Namun peluang emas malah didapatkan oleh tim tamu. Tendangan Mbakogu yang keras ke gawang Juve bisa saja menyamakan kedudukan andai tidak tahan oleh Alex Sandro.Pertandingan hampir sama seperti di babak pertama. Juve yang sudah unggul tidak tampil banyak menekan lini pertahanan tim tamu. Sama dengan tim tamu yang tidak terburu-buru mencari gol untuk menyamakan kedudukan.

Pada menit 80 giliran Simone Zaza yang mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan Paul Pogba, Zaza berhasil menjebol bola ke gawang Carpi dengan skor 2-0 yang bertahan hingga pertandingan usai.

Namun sebelum memikirkan musim depan, Juve masih harus menyelesaikan empat pertandingan musim ini. Selain masih tampil di tiga laga Serie A, Juve akan bersua AC Milan di final Coppa Italia 2015-2016.

Susunan Pemain

Juventus (3-5-2): Buffon; Rugani, Bonucci, Evra; Hernanes, Asamoah, Cuadrado (Lichsteiner 74’), Pogba, Alex Sandro; Mandzukic, Morata (Zaza 46’).

Carpi (3-5-2): Belec; Zaccardo, Romagnoli, Suagher; Sabelli, Crimi (Porcari 74’), Cofie, Martinho (Lasagna 66’), Gagliolo; Verdi; Mbakogu.