Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Juventus 2-0 Lazio (Piala Super)

Bolaviking.com – Laga Piala Super antara Juventus vs Lazio berakhir dengan skor 2-0. Pasukan Massimiliano Allegri berhasil menumbangkan Lazio dengan skor 2-0, berkat Mandzukic, dan Dybala P. Lazio tidak mampu menciptakan gol dibabak pertama maupun dibabak kedua.

Pada babak pertama Mario Mandzukic (Juventus) berusaha sekuat tenanga untuk mencapai bola terobosan, namun seertinya operan tersebut terlalu kuat. Paul Pogba (Juventus) melewatkan sebuah kesempatan menjanjikan! Dia melompat untuk menyambit sebuah crossing dan melepaskan sundulan yang kurang baik dari dekat titik penalti. Bola melebar jauh ke kiri gawang! Paul Pogba (Juventus) melakukan kontak yang buruk, dan wasit meniup peluitnya untuk tanda pelanggaran. Ogenyi Onazi (Lazio) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Patrice Evra (Juventus) dengan jelas meminta perawatan medis dengan gerakan kesakitan yang ditunjukannya. Seberapa serius cedera yang dideritanya belum diketahui. Ogenyi Onazi (Lazio) dengan tidak sportif memegang lawan. Namun wasit melihat semuanya dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Juventus dihadiahi tendangan bebas. Tidak ada hasil dibabak pertama, dan laga dibabak pertama pun diakhiri oleh wasit dengan pertahanan yang imabang.

Dibabak kedua Felipe Anderson (Lazio) melepaskan sebuah operan rendah berbahaya ke dalam kotak penalti, tetapi pemain bertahan lawan berhasil menghentikan operan itu. Mario Mandzukic (Juventus) berhasil menerima operan bola akurat ke dalam kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tendangan rendah lurus ke tengah gawang. Usahanya berhasil digagalkan oleh penjaga gawang yang telah bersiap dengan baik dan berhasil melakukan penyelamatan yang gemilang. Ştefan Radu (Lazio) menerima sebuah operan akurat dan mencoba mengancam penjaga gawang dengan tembakan peluru jarak jauhnya. Sayang baginya usahanya melambung jauh ke atas gawang. Ogenyi Onazi (Lazio) berhsil menerima sebuah operan akurat di batas kotak penalti dan segera melepaskan sebuah tendangan keras lurus ke tengah gawang. Namun usahanya berhasil digagalkan penjaga gawang yang berhasil melakukan penyelamatan menkajubkan. Claudio Marchisio (Juventus) dengan tidak sportif memegang lawan. Namun wasit melihat semuanya dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Tepat dimenit ke 69 Mario Mandzukic (Juventus) menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kiri dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan. Penjaga gawang melompat untuk menghentikan Felipe Anderson (Lazio) yang melakukan tembakan beresiko ke arah tiang kiri gawang. Hanya berselang selama 4 menit, pasukan Juve kembali membukukan gol kedua untuk Juventus melalui Paulo Dybala (Juventus) menunjukkan kecepatannya di dalam kotak penalti sesaat setelah dia menerima bola dan menembak sebuah tendangan voli langsung ke atap gawang. Penjaga gawang sama sekli tidak mendapat kesempatan, tepat dimenit ke 73. Lazio terus menguasai bola dan terus bertukar kombinasi operan – operan. Mereka menunggu momentum yang tepat saat ada lubang di garis pertahanan lawan. Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Felipe Anderson (Lazio) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Lazio dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Ravel Morrison (Lazio) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0, Lazio pulang dengan hasil kosong.

Cuplikan Gol: Juventus 2-0 Lazio (Piala Super)