Agen Bola

Cuplikan Gol: Juventus 2-1 Torino (Liga Italia)

Bolaviking.com – Laga lanjutan Liga Italia antara Juventus kontra Torino yang berakhir dengan skor 2-1. Juventus berhasil memenangkan laga tersebut melalui Juan Cuadrado, dan Paul Pogba, sementara Torino hanya mampu mengejar dengan 1 gol yang berhasil diciptakan oleh Cesare Bovo.

Pada babak pertama sungguh sebuah kesempatan yang sangat baik, Fabio Quagliarella memenangkan bola hasil dari sebuah set piece dan melepaskan sebuah tembakan akurat dari dalam area penalti yang terbang melebar tipis ke kanan gawang! Tepat dimenit ke 19 Paul Pogba berhasil membukukan 1 gol untuk Juventus dengan menerima operan dengan sentuhan apiknya tepat di batas kotak penalti dan menembakan bola masuk ke bagian atas gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan untuk bereaksi. Emosi berkobar dilapangan. Cesare Bovo melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Cesare Bovo (Torino) diganjar kartu kuning. Ini pelanggaran berhadiah kartu kuning! Afriyie Acquah seperti tidak menerima keputusan ini, tapi dari sudut pandang kita ini merupakan pelanggaran yang jelas. Emosi berkobar dilapangan. Alvaro Morata melakukan tackle yang telat dan menjatuhkan lawannya. Namun kali ini tidak ada pembukuan dari wasit. Apakah yang dipegang oleh wasit adalah kartu kuning? Ya Ternyata benar! Alvaro Morata (Juventus) dibukukan wasit. Daniele Baselli menerima sebuah kartu kuning dari wasit. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 1-0.

Memasuki babak kedua dimenit ke 51 Sebuah rebound yang melayang jauh dari gawang jatuh ke kaki Cesare Bovo dan dengan sempurna memasukan bola ke atap dalam gawang. Davide Zappacosta (Torino) diganjar kartu kuning, yang sepantasnya ia dapatkan. Davide Zappacosta berhasil merebut penguasaan bola namun dianggap melakukan pelanggaran. Wasit meniup peluitnya dan menghentikan permainan. Paul Pogba dengan baik menghentikan usaha penyerangan lewat sebuah sliding tackle, namun wasit meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Kartu kuning diberikan pada Paul Pogba (Juventus). Sebuah kartu kuning dihadiahkan pada Bruno Peres. Bruno Peres menjatuhkan lawan dengan sebuah sliding tackle. Juan Cuadrado menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang tepat dimenit ke 90+4.

Cuplikan Gol: Juventus 2-1 Torino (Liga Italia)