Agen Bola

Cuplikan Gol: Juventus 3-0 Verona (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Juventus vs Verona sudah selesai dan berakhir dengan skor 3-0 tanpa balas untuk kemenangan Juventus. Pencetak gol Juventus adalah Paulo Dybala (8′), Leonardo Bonucci (45′), dan Simone Zaza (82′). Pertandingan ini di gelar di Juventus Stadium, pada hari Rabu (06/01).

Kemenangan besar untuk Juventus yang tampil di hadapan publiknya dengan 3 gol yang berhasil di cetak oleh anak asuh Massimiliano Allegri. Ialah Paulo Dybala, Leonardo Bonucci, dan Simone Zaza yang berhasil membawa Juventus beranjak naik ke posisi 3 klasemen Seri A.

Gol Paulo Dybala berhasil dibukukan di 8 menit jalannya awal pertandingan dengan eksekusi tendangan bebas yang melesak masuk kedalam gawang Verona tanpa mampu dibendung Pierluigi Gollini.

Juventus yang terus menekan dan membuat kerepotan lini bertahan Verona baru dapat mencetak gol tambahan di menit 45 dengan gol yang berhasil di lesakkan oleh Leonardo Bonucci dengan tandukannya menyambut tendangan bebas yang dilakukan oley Paulo Dybala.

Simone Zaza yang baru masuk dimenit 79 usai menggantikan posisi Alvaro Morata langsung mencetak gol pemasti kemenangan di menit 82, usai menerima umpan terobosan dari Paulo Dybala sekaligus menutup gol dalam pertandingan ini dengan kemenangan Juventus 3-0 atas Verona.


Cuplikan Gol: Juventus 3-0 Verona (Liga Italia)

Susunan Pemain Juventus vs Verona:

Juventus: Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Martín Cáceres (Daniele Rugani 84′), Alex Sandro, Paul Pogba, Claudio Marchisio, Sami Khedira (Stefano Sturaro 71′), Stephan Lichtsteiner, Paulo Dybala, Álvaro Morata (Simone Zaza 79′).

Verona: Pierluigi Gollini, Samuel Souprayen, Filip Helander, Vangelis Moras, Matteo Bianchetti, Emil Hallfredsson (Mohamed Salim Fares 82′), Leandro Greco (Juan Gomez 61′), Artur Ionita, Pawel Wszolek (Urby Emanuelson 63′), Luca Siligardi, Giampaolo Pazzini.