Don't Miss

Cuplikan Gol: Juventus 3-1 Bologna (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Italia mempertemukan Juventus dengan Bologna yang berkahir dengan skor 3-1. Juve berhasil mengalahkan lawannya berkat gol dari Sami Khedira, Paulo Dybala, dan Alvaro Morata, sementara Bologna hanya mampu membukukan 1 gol melalui Anthony Mounier.

Pada babak pertama dimenit ke 5 GOL!! Anthony Mounier (Bologna) melepaskan sebuah tendangan voli rendah yang manis dengan dingin yang masuk ke tengah gawang! Alvaro Morata (Juventus) menyerang dengan sebuah tandukan rendah ke arah tiang kiri gawang setelah memanfaatkan sebuah crossing yang mantap! Dia menemukan dirinya tidak terjaga dan menanduk bola masuk melewati penjaga gawang. Sebuah penyelesaiain kelas tinggi tepat dimenit ke 33. Mattia Destro (Bologna) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Daniele Gastaldello (Bologna) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Anthony Mounier (Bologna) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Pertandingan dibabak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua Adam Masina (Bologna) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dimenit ke 53 Paulo Dybala (Juventus) dengan mudahnya mengubah kesempatan penalti menjadi gol, dia melesakkan bola ke sudut kiri bawah gawang. Sedangkan penjaga gawang melompat ke arah yang salah. Erick Antonio Pulgar Farfan (Bologna) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Sami Khedira (Juventus) menanduk bola masuk ke sudut kiri bawah setelah menerima umpan bola yang sangant baik dari sisi lapangan dimenit ke 63. Mario Lemina (Juventus) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Akhrinya pertandingan tersebut pun berakhir dengan skor 3-1.

Cuplikan Gol: Juventus 3-1 Bologna (Liga Italia)

agen bola