Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Juventus 3-1 Fiorentina (Liga Italia)

Soccer11.netAgen Bola Terpercaya – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan Juventus vs Fiorentina sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Juventus. Pencetak gol Juventus adalah Juan Cuadrado (6′), Mario Mandzukic (80′) dan Paulo Dybala (90+1′). Pencetak gol Fiorentina adalah Josip Ilicic (3′). Pertandingan ini dihelat di Juventus Stadium, Torino pada hari Senin (14/12).

Juventus yang sempat tertinggal usai penalti yang sukses di eksekusi oleh Josip Ilicic di menit ketiga, mampu dibalas cepat oleh Juventus dengan aksi dari Juan Cuadrado di menit ke 6 dengan memanfaatkan umpan lambung akurat Patrice Evra yang di tanduk oleh Juan Cuadrado untuk menyamakan skor menjadi imbang 1-1.

Bermain terbuka kedua tim, belum mampu menghasilkan peluang untuk dijadikan gol tambahan di babak pertama ini. Skor imbang ini bertahan hingga babak turun minum.

Memasuki babak kedua, I Bianconeri bermain jauh lebih efektif untuk mendapat hasil positif. Mario Mandzukic mendapatkan 2 peluang emas untuk mencetak gol, namun usaha kedua baru dapat mencetak gol keunggulan bagi si nyonya tua.

Kesempatan pertama yang didapat pemain timnas kroasia, didapat dimenit 66 dengan tandukannya yang masih melambung dan peluang kedua sukses dijadikan gol saat pertandingan memasuki menit 80, dengan memanfaatkan kemelut yang terjadi dalam mulut gawang Ciprian Tatarusanu.

Juventus mengakhiri pertandingan dengan kemenangan di menit 90+1 saat Paulo Dybala sukses melewati 2 kawalan ketat 2 pemain bertahan La Viola dan berlari kencang diakhiri dengan sontekan yang manis untuk membawa Juventus menang. Juventus sukses menghantam Fiorentina lewat skor meyakinkan 3-1, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 16.


Cuplikan Gol: Juventus 3-1 Fiorentina (Liga Italia)