Agen Bola

Cuplikan Gol : Juventus 4-0 Palermo (Liga Italia)

Bolaviking.com – Juventus semakain menunjukan predikatnya sebagai tim terbaik di tanah Italia musim ini. Bagaimana tidak, tim asuhan Allegri tersebut kembali sukses meraih kemenangan setelah mereka mengalahkan Palermo di kandang sendiri.

Tampil dengan kekuatan penuh, Juve sukses membantai tamunya degan skor 4-0 tanpa balas. Ke empat gol tersebut dicetak oleh pemain berbeda-beda yaitu gol dari Sami Khedira menit 10, Paul Pogba menit 71, Juan Cuadrado menit 74 dan gol penutup dari Simone Padoin dimenit 89.

Dengan hasil ini Juventus hanya membutuhkan dua kemenangan dan 1 hasil seri untuk mengunci gelar ke lima di ajang Serie A secara beruntun musim ini. Sementara hasil buruk yang dialami Palermo kali ini semakin membuat posisinya sulit untuk kluar dari zona degradasi.

Cuplikan Gol : Juventus 4-0 Palermo (Liga Italia)

Susunan Pemain :

Juventus: Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Paul Pogba, Juan Cuadrado, Patrice Evra, Mario Mandzukic, Paulo Dybala.

Palermo: Stefano Sorrentino, Andrea Rispoli, Sinisa Andjelkovic, Edoardo Goldaniga, Achraf Lazaar, Giancarlo Gonzalez, Oscar Hiljemark, Ivailo Chochev, Mate Jajalo, Aleksandar Trajkovski, Franco Vazquez.