Don't Miss

Cuplikan Gol: Juventus 4-0 Torino (Coppa Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Coppa Italia yang mempertemukan Juventus vs Torino sudah selesai dan berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan telak Juventus. Pencetak gol Juventus adalah Simone Zaza (28′,51′), Paulo Daybala (73′) dan Paul Pogba (82′). Pertandingan ini di gelar di Juventus Stadium, Torino pada hari Kamis (17/12).

Juventus yang bermain di hadapan publiknya mencoba melakukan penetrasi dengan tekanan tempo tinggi saat pertandingan dimulai. Paul Pogba yang bekerjasama dengan Alvaro Morata tidak sukses memanfaatkan peluang pertamanya.

Juventus yang terus menekan memaksa Torino untuk bermain di lini pertahanannya guna menahan gempuran anak asuh Massimiliano Allegri. Dengan sangat baik Torino mampu mengimbangi permainan cepat yang dilakukan oleh Juventus.

Permainan sedikit keras ditunjukan Juventus dengan Simone Zaza yang diberikan kartu kuning atas perilaku kasarnya. Meski demikian, Simone Zaza sukses membukukan keunggulan untuk Juventus pada menit 28, dengan sepakan voli yang sangat memukau publik di Stadium. Usai meneruskan operan dari Alvaro Morata yang sebelumnya menunjukan skill yang mumpuni. Keunggulan 1-0 Juventus bertahan hingga babak turun minum.

Memasuki babak kedua, sebuah keuntungan bagi Juventus usai Cristian Molinaro mendapat kartu kuning kedua yang berarti dirinya harus keluar lebih dahul dari rekan-rekannya. Keuntungan bagi Juventus ini tidak disia-siakan.

Simone Zaza kembali sebagai pencetak gol usai memanfaatkan kemelut dalam kotak penalti Torino, dengan kaki kirinya ia melesakkan bola masuk kedalam gawang yang dijaga oleh Salvador Ichazo dimenit 51.

Simone Zaza pun digantikan oleh Paulo Daybala, dan meneruskan kebintangan Juventus dengan gol yang dirinya cetak di menit 73, usai menerima operan dari Alvaro Morata. Skor 3-0.

Semakin meriah pesta gol Juventus usai Paul Pogba sukses mencetak gol ke 4 untuk Juventus sekaligus menutup pesta gol mereka di Juventus Stadium dengan skor akhir 4-0.


Cuplikan Gol: Juventus 4-0 Torino (Coppa Italia)

agen bola