Agen Bola

Cuplikan Gol : Juventus 5 vs 0 Sampdoria 14 Mei 2016 (Liga Italia) (Juventus Champions Serie A 2015/2016)

Bolaviking.com Juventus baru saja dipastikan meraih gelar Juara Serie A 2015/2016 usai mengalahkan Sampdoria dihadapan pendukung mereka sendiri.

Juventus bermain dengan sangat agresif sejak pertandingan dimulai, dan tim asuhan Allegri berhasil membuka keunggulan lewat gol dari Patrice Evra dimenit ke 5′.

Berselang sepuluh menit kemudian bomber muda Juventus, Paulo Dybala berhasil menambah keunggulan timnya menjadi 2-0. Dalam laga itu, Juventus yang tampil lebih dominan berhasil menambah kedudukan mereka jelang masa rehat babak pertama melalui Paulo Dybala kembali pada menit ke 37′.

Di babak kedua, Juventus bermain lebih santai namun sesekali mereka juga melakukan serangan tajam ke gawang Sampdoria. Dan pada menit ke 77′, Giorgio Chiellini berhasil mengoyak gawang Sampdoria melalui tengan kerasnya.

Dan, jelang pertandingan terakhir Leonardo Bonucci menutup pesta kemenangan Juventus dengan kedudukan 5-0 pada menit ke 85′. Dan hasil tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir.

Cuplikan Gol : Juventus 5 vs 0 Sampdoria (Liga Italia)

Susunan Pemain:
Juventus (3-5-2):  Neto, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Pereyra (Sturaro 66′), Hernanes, Pogba, Evra, Mandzukic (Zaza 75′), Dybala (Morata 67′).

Sampdoria (3-5-2):  Brignoli, Diakite, Silvestre, Skriniar, Sala (Ranocchia 55′), Correa (Soriano 76′), Krsticic, Barreto, Dodo, Alvarez, Quagliarella (Ponce 86′).